Selasa, 10 Mei 2011

Manusia tak kan ada yang sempurna, setiap langkah kehidupan manusia tak luput dari kesalahan dan dosa. Termasuk aku yang menjadi lumbung segala dosa, yang selalu tak luput dari kesalahan. Keimananku lemah untuk mengangkatnya, ku tak kaya dengan memiliki semua pemahaman tentang agamaku. Tapi aku tak pernah lelah untuk memperbaikinya, usaha dan keyakinanku untuk mencari dimana Tuhanku terus ku tangguhkan. Ku ingin setiap sebutan nama –NYA, hati ini bergetar dan merasa rendah. Ku ingin ketakutan menguasaiku ketika larangan –NYA ku langgar, memohon ampun atas segala dosaku. dalam setiap hembus nafasku, ku syukuri akan nikmat yang begitu besar kau berikan. walau tergadang aku masih merasa kurang puas akan apa yang telah aku dapat,kadang merasa tak beruntung akan kehidupan yang aku jalani. kini pun aku merasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar